Red clover ( Trifolium pratense )


Semanggi Merah

Semanggi merah merupakan tanaman liar yang digunakan untuk ternak dan hewan lainnya. Ini juga telah digunakan untuk mengobati medicinally sejumlah kondisi. Secara tradisional, ini sudah termasuk kanker, batuk rejan, masalah pernapasan, dan radang kulit, seperti psoriasis dan eksim. Red clover dianggap “memurnikan” darah dengan bertindak sebagai diuretik (membantu tubuh menyingkirkan kelebihan cairan) dan ekspektoran (membantu paru-paru yang jelas tentang mukosa), meningkatkan sirkulasi, dan membantu membersihkan hati.

Modern test ilmiah telah menunjukkan bahwa daun semanggi merah mengandung isoflavon, bahan kimia nabati yang menghasilkan efek seperti estrogen dalam tubuh. Isoflavon telah menunjukkan potensi dalam pengobatan beberapa kondisi yang terkait dengan menopause, seperti hot flashes, kesehatan jantung, dan osteoporosis. Namun, sebagai peneliti telah menjadi sadar akan efek samping mengambil estrogen, ada juga beberapa kekhawatiran tentang keamanan isoflavon. Dan bukti bahwa semanggi merah membantu mengurangi gejala menopause – seperti hot flashes.

Deskripsi Tanaman:

Red clover adalah ramuan abadi yang umumnya tumbuh liar di padang rumput di seluruh Eropa dan Asia, dan sekarang telah dinaturalisasi tumbuh di Amerika Utara. Bunga-bunga merah di akhir batang cabang biasanya kering untuk digunakan terapi.

Penggunaan Obat dan Indikasi:

Semanggi merah merupakan sumber nutrisi termasuk kalsium, krom, magnesium, niasin, fosfor, kalium, tiamin, dan vitamin C. Merah semanggi merupakan sumber yang kaya isoflavon (bahan kimia yang bertindak seperti estrogen dan ditemukan dalam banyak tanaman).

Pengobatan

1. Kesehatan Jantung

Para peneliti berteori bahwa semanggi merah dapat membantu melindungi terhadap penyakit jantung, tapi studi pada manusia belum menemukan bukti kuat. Red clover isoflavon telah dikaitkan dengan meningkatnya “kolesterol baik” HDL dalam pra-dan wanita menopause, tetapi penelitian lain menunjukkan bukti yang bertentangan. Satu studi menemukan bahwa wanita menopause mengambil suplemen semanggi merah lebih fleksibel dan arteri kuat (disebut kepatuhan arteri), yang dapat membantu mencegah penyakit jantung. Red clover juga mungkin memiliki sifat pengencer darah, yang menjaga gumpalan darah dari pembentukan. Tampaknya untuk meningkatkan aliran darah.

2. Menopause

Para peneliti juga berpikir bahwa isoflavon, seperti yang ditemukan di semanggi merah, bisa membantu mengurangi gejala menopause karena efek estrogen-seperti mereka. Tapi sejauh ini penelitian belum konklusif. Beberapa studi dari ekstrak isoflavon milik semanggi merah menunjukkan bahwa secara signifikan dapat mengurangi hot flashes pada wanita menopause. Studi terbesar, namun tidak menunjukkan efek seperti itu.

3. Osteoporosis

Sebagai drop kadar estrogen selama menopause, risiko wanita untuk mengembangkan osteoporosis (keropos tulang signifikan) naik. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ekstrak isoflavon milik semanggi merah dapat memperlambat keropos tulang dan bahkan meningkatkan kepadatan mineral tulang dalam pra-dan wanita perimenopause. Tetapi bukti ini awal, dan penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengatakan dengan pasti.

4. Kanker

Berdasarkan penggunaan tradisional untuk kanker, para peneliti telah mulai belajar isoflavon dari semanggi merah. Ada beberapa bukti awal bahwa mereka dapat menghentikan sel-sel kanker dari pertumbuhan atau membunuh sel-sel kanker dalam tabung reaksi. Sudah diusulkan bahwa semanggi merah dapat membantu mencegah beberapa bentuk kanker, seperti kanker prostat dan kanker endometrium. Tetapi karena efek dari ramuan itu seperti estrogen, mungkin juga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan beberapa jenis kanker, seperti estrogen tidak. Sampai dilakukan penelitian lebih lanjut, semanggi merah tidak dapat dianjurkan untuk mencegah kanker. Perempuan dengan riwayat kanker payudara seharusnya tidak mengambil semanggi merah.

5. Penggunaan lain

Secara tradisional, salep semanggi merah telah diterapkan ke kulit untuk mengobati psoriasis, eksim, dan ruam lainnya. Red clover juga memiliki sejarah digunakan sebagai obat batuk untuk anak-anak.

Kemasan / Dosis

semanggi Merah tersedia dalam berbagai persiapan, termasuk teh, tincture, tablet, kapsul, ekstrak cair, dan ekstrak isoflavon standar isi yang spesifik. Hal ini juga dapat dipersiapkan sebagai salep untuk topikal (kulit) aplikasi.

Pediatric

Red clover telah digunakan secara tradisional sebagai obat batuk jangka pendek untuk anak-anak. Produk yang mengandung isoflavon yang terisolasi semanggi merah sangat berbeda dari seluruh herbal, bagaimanapun, dan tidak direkomendasikan untuk anak-anak. Jangan memberi anak semanggi merah tanpa berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Dosis

Dosis mungkin berbeda dari orang ke orang, tetapi panduan umum adalah sebagai berikut:

* Ramuan kering (yang digunakan untuk minum teh): 1 – 2 sdt bunga kering atau puncak-puncak pembungaan mendalami 8 oz. air panas 1 / 2 jam, 2 minuman – 3 cangkir sehari
* Ramuan bubuk (tersedia dalam kapsul): 40 – 160 mg per hari, atau 28-85 mg isoflavon semanggi merah
* Tingtur (1:5, 30% alkohol): 6-10 tetes (3 – 5 mL) tiga kali per hari; dapat menambahkan untuk air panas sebagai teh
* Ambil Fluida (1:1): 1 mL tiga kali per hari; dapat menambahkan untuk air panas sebagai teh
* Standar ekstrak isoflavon merah semanggi: petunjuk pada label produk harus diikuti dengan hati-hati
* Perawatan Topical (seperti untuk psoriasis atau eksim): sebuah infus, cairan ekstrak, atau salep yang mengandung 10 – flowerheads 15%; berlaku yang diperlukan kecuali iritasi berkembang. Tidak berlaku untuk luka yang terbuka tanpa pengawasan dokter.

Meskipun beberapa isoflavon semanggi merah sedang diteliti untuk berbagai kondisi, penting untuk diingat bahwa ekstrak isoflavon semanggi merah sangat berbeda dari seluruh ramuan. Pada kenyataannya, mereka hanya mewakili kecil, sangat terkonsentrasi bagian dari seluruh ramuan.

Tindakan pencegahan:

Efek Samping

Tidak ada efek samping yang serius dari semanggi merah telah dilaporkan pada orang yang memakai semanggi merah sampai satu tahun. efek samping Umum dapat termasuk sakit kepala, mual, dan ruam. Namun, hewan yang merumput pada sejumlah besar semanggi merah menjadi subur.

Kehamilan dan Menyusui

Perempuan hamil atau menyusui tidak harus mengambil semanggi merah.

Interaksi dan Penipisan :

semanggi Merah dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk memproses beberapa obat yang dipecah oleh enzim hati. Untuk itu, Anda harus memeriksa dengan dokter Anda sebelum mengambil semanggi merah.

Estrogen, terapi penggantian hormon, pil KB – semanggi Merah dapat meningkatkan efek estrogen.

Tamoxifen – Red semanggi mungkin akan terganggu dengan tamoxifen.

Antikoagulan (pengencer darah) – semanggi Merah dapat meningkatkan efek obat ini, meningkatkan risiko pendarahan. Hal yang sama juga berlaku pada bumbu dan suplemen yang memiliki efek pengencer darah (seperti ginkgo, jahe, bawang putih, dan vitamin E).

Nama Alternatif:

Beebread ( roti lebah ); semanggi sapi , rumput Sapi; semanggi padang rumput, semanggi ungu ; pratense Trifolium

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: